Sukses

Rayakan Valentine, Wanita Ini Berikan Pacarnya Buket Uang Rp 44 Juta

Buket tersebut diberikan dalam rangka merayakan hari Valentine sekaligus ulang tahun pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan oleh pasangan dalam rangka merayakan hari Valentine. Sebuah video yang viral menunjukkan seorang perempuan memberikan pacarnya sebuah buket yang terbuat dari uang senilai 104.000 baht Thailand atau sekitar Rp 44 juta.

Buket tersebut diberikan dalam rangka merayakan hari Valentine sekaligus ulang tahun pacarnya. Video yang diunggah di Facebook tersebut menunjukkan perempuan bernama Pilaslak Puenchoke (20) memberikan kejutan pada pacarnya di sebuah restoran. Mahasiswi itu keluar sambil membawa sebuah buket besar yang terbuat dari lembaran uang kertas.

Menurut Pilaslak, uang tersebut merupakan sedikit dari jerih payahnya berjualan kosmetik secara online. Pilalsak mendapatkan ide membuat buket tersebut saat bermain Instagram.

"Dia ingin barang yang cowok banget. Tapi karena aku tak tahu harus membelikannya apa, aku berikan saja buket dari uang itu," kata Pilaslak seperti dilansir dari Coconuts.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut dia, buket tersebut merupakan hadiah ulang tahun sekaligus hadiah valentine darinya. Sementara kekasihnya sendiri mengaku benar-benar terkejut dengan hadiah yang diberikan Pilaslak.

"Dia sangat senang dan tak menyangka mendapatkan hadiah seperti itu. Dia bilang, dia merasa bahagia bahkan jika aku hanya membelikannya kue ulang tahun."

Hadiah menakjubkan tersebut membuat warganet bertanya-tanya apakah Pilaslak tak merasa sayang memberikan uang sedemikian banyak pada kekasihnya. Tapi di sisi lain, banyak yang kagum dengan pengorbanan yang dilakukan wanita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.