Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Dele Alli Terseret Skandal Video Mesum, Karier Terancam?

Liputan6.com, Jakarta - Dele Alli biasa disorot karena aksinya di lapangan hijau. Namun kali ini, bintang muda Tottenham Hotspur itu menjadi perbincangan karena perkara lain. Sebuah video mesum Alli bersama seorang wanita tersebar di internet.

Seperti dilansir sport24, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Sang peretas kemudian membocorkan video mesum dengan durasi 12 detik itu ke internet.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Dele Alli. Akan tetapi, pemain tim nasional Inggris tersebut diberitakan sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus masalah ini. Caroline McAteer, selaku direktur dari sebuah agensi hubungan masyarakat di Inggris, mengaku sudah mendapatkan mandat untuk membersihkan nama Alli.

Berbagai spekulasi timbul mengenai sosok wanita dalam video mesum tersebut. Namun, wanita yang berada dalam video tersebut diduga bukanlah kekasih dari Dele Alli, Ruby Mae.

2 dari 3 halaman

Kekasih Dele Alli

Dua tahun lalu, Dele Alli sedang berada di titik terendah saat kesebelasan Inggris kalah dari Islandia pada Euro 2016. Pada saat itulah, sang kekasih, Ruby Mae, mencuri perhatian publik. Model berparas menawan itu terlihat sedang menghibur Alli. Saat itulah hubungan mereka diperlihatkan ke publik untuk pertama kalinya.

Walaupun baru berusia 23 tahun, Ruby Mae sudah mengukuhkan dirinya sebagai model kalangan atas dan disokong oleh berbagai merek ternama. Berada dalam Boss Models Management, popularitas Ruby melonjak sejak hubungannya dengan bintang Inggris tersebut diketahui publik.

3 dari 3 halaman

Karier Terganggu

Kasus video mesum ini bisa mengganggu karier Alli, yang dalam beberapa musim terakhir jadi andalan lini tengah Tottenham dan Timnas Inggris. Kasus ini muncul di saat penampilan Alli bersama Tottenham sedang menurun.

Musim ini Alli baru menyumbangkan sembilan gol dari 32 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: