Sukses

Bukti Cinta Tak Kenal Rupa, Gadis Bule Pacari Pria Berwajah Biasa

Pria berkulit kecoklatan ini punya pacar bule dan selalu dapat komentar pedas dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mengunggah sesuatu, baik tulisan, foto atau video, pasti ada saja warganet yang mengomentari unggahan kita. Kalau komentarnya positif dan membangun mungkin bisa diterima, tapi jika komentar yang dilayangkan hanya untuk menghujat, apa pantas?  

Apalagi kalau sudah mengomentari serta mem-bully tentang fisik seseorang. Seperti kejadian tak mengenakan yang dialami pria ini.

Kisahnya bermula ketika Miss Cagno yang merupakan seorang wanita bule menggunggah foto dirinya bersama sang pacar yang tak diketahui namanya. Jika dilihat, kedua pasangan ini memang memiliki warna kulit yang jauh berbeda.

Namun, keunikan yang terlihat nyatanya dipermasalahkan warganet. Padahal dalam foto yang kini beredar, terlihat kalau keduanya saling mencintai, tapi tetap saja warganet selalu memperhatikan fisik diantara keduanya.

Tak sedikit juga warganet yang mengaku heran dengan sikap beberapa orang yang mempermasalahkan perbedaan kulit pasangan beda negara tersebut.

“Ya Tuhan! Cuma di Filipina kulit hitam dianggap jelek, tapi di negara lain punya kulit hitam itu seksi! Dia bahkan nggak jelek kok,” tulis pemilik akun Facebook Rain Ellegner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Bule Tak Salah Pilih

Asal kamu tahu, ternyata pria Filipina itu adalah seorang peselancar, maka tak heran jika ia mempunyai warna kulit kecokelatan. Bahkan dibeberapa foto yang beredar di media sosial, memang tak terlalu jelas memperlihatkan wajah si pria yang merupakan surfer dari La Union.

Tapi beginilah yang terjadi, belum mengenal dan belum tahu yang sebenarnya, sepertinya mudah sekali bagi orang untuk mem-bully. Karena dibeberapa foto lainnya, terlihat kalau pria tersebut memiliki badan yang sangat atletis. Postur tubuhnya juga sangat bagus, bukan hanya itu, si pria juga memiliki senyum yang manis.

Setelah foto-foto si pria beredar, warganet yang tadinya mem-bully mungkin akan berpikir dua kali kalau mau mengatakn si pria ini jelek.

3 dari 3 halaman

Semua karena Cinta

Namanya juga cinta, enggak memandang fisik, karena ada hal lain yang lebih penting dibandingkan itu, yakni kenyamanan. Wanita bule itu tentunya enggak pernah mempedulikan bentuk fisik si pacar karena yang dia tahu pacar nya orang yang baik, apa pun warna kulitnya.

**Berita ini sudah pernah tayang di Bintang.com/Gadis Abdul

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini