Sukses

Pria Ini Filler Bibir Rp 65 Juta Demi Mirip Marilyn Monroe

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang kecanduan filler bibir mengatakan bahwa ia telah menghabiskan puluhan juta agar mirip Marilyn Monroe. Pria berusia 32 tahun dari Cyril Roux dari Toulon, Perancis itu membagikan foto wajahnya sebelum dan sesudah mengikuti prosedur tersebut.

Filler bibir yang ia lakukan membuat bibirnya begitu tebal, dengan proporsi yang tampak aneh. Meski demikian, Cyril yang lebih suka menyebut dirinya 'Plastic Guy,' begitu senang dengan penampilan dan bibir barunya.

Kecintaannya pada filler bibir dan prosedur kecantikan lainnya, berasal dari keinginan untuk tampil lebih muda dan lebih mirip bintang film ikonik Marilyn Monroe.

"Dia menginspirasi saya. Pada usia 26 tahun, saya menjalani prosedur pertama, sesi Botox. Itu pengalaman yang hebat dan membuat saya ingin lagi melakukannya," aku dia seperti dilaporkan oleh Media Drum.

Kini Cyril telah menjalani lebih dari 20 prosedur, termasuk 16 kali filler bibir yang ia lakukan setiap 2 bulan sekali. Pria itu telah menghabiskan 65 juta rupiah untuk bibir saja dan lebih dari 93 juta rupiah untuk prosedur kosmetik secara total.

 

2 dari 2 halaman

Tidak Puas

Meski telah menghabiskan banyak biaya untuk perawatannya, Cyril mengaku masih akan melakukan lebih banyak prosedur kecantikan yang direncanakan dalam waktu dekat. Ia berencana mengoperasi hidungnya serta mendapatkan implan dagu dan pipi.

"Saya mengaku kalau saya pecandu suntikan. Saya sering mendapat cibiran karena saya terlihat aneh bagi orang-orang."

"Tapi saya bangga dan akan terus melakukannya. Sedangkan untuk orang-orang yang menilai saya, saya tidak peduli. Karena kecantikan itu penting, bukan untuk orang lain, tapi dirimu sendiri."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Asha Shara Takut Jalani Tarik Benang dan Operasi Plastik, Pilih Filler Bibir
Artikel Selanjutnya
Demi Mirip Jimin BTS, Pria Ini Rela Habiskan Rp 2,1 Miliar