Sukses

Demi Dana Amal, Pria Nekat Gosokkan Wajah ke Payudara Wanita

Liputan6.com, Tiongkok - Aksi seorang pria yang juga bloger di Tiongkok, baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya warganet. Pria bermarga Xu itu mengunggah video yang memperlihatkan aksinya mendekati para perempuan di jalan untuk meminta mereka membiarkannya menggosok wajahnya ke payudara mereka.

Pria berusia 26 tahun itu mengklaim akan menyumbangkan sejumlah uang untuk amal kepada Palang Merah Tiongkok jika mereka membiarkan dia memasukkan wajahnya di antara payudara mereka selama lima detik.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Senin (28/8/2017), aksinya tersebut merupakan tantangan untuk meningkatkan kesadaran dalam melawan kanker payudara, sehingga dia meminta para perempuan dapat berpartisipasi untuk membantunya mengumpulkan dana amal.

Beberapa perempuan terlihat rela membiarkan Xu menggosokkan wajahnya ke bagian dada mereka. Namun sayangnya, banyak warganet menganggap jika perempuan-perempuan itu sengaja dibayar Xu untuk meramaikan tantangan anehnya itu.

Sebelumnya, Xu juga telah menjadi sorotan warganet dengan membuat video prank serupa di mana dia berpura-pura menjadi pesulap jalanan untuk bisa membelai payudara perempuan di depan umum.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.