Sukses

Pacar Selingkuh, Wanita Ini Hancurkan Mobil Mewah dengan Palu

Sebuah Mazda putih diklaim telah dihancurkan oleh seorang perempuan sebagai balas dendam kepada pacarnya karena ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Filipina - Perselisihan dalam sebuah hubungan pacaran atau suami istri memang lumrah terjadi. Biasanya hal tersebut dipicu oleh berbagai sebab, mulai dari hal sepele hingga masalah besar.

Sayangnya, pertengkaran terkadang membuat segelintir orang berulah konyol hingga ekstrem hanya karena emosi sesaat. Hal tersebut pun dialami seorang perempuan dari Filipina.

Para pengguna jejaring sosial di Filipina, baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya beberapa gambar yang memperlihatkan sebuah mobil rusak parah setelah dihancurkan oleh seorang perempuan.

Foto-foto yang beredar di media sosial tersebut pertama kali diunggah seorang warganet di akun Facebook-nya. Dalam foto yang diunggahnya, dia menunjukkan sebuah Mazda putih diklaim telah dihancurkan oleh seorang perempuan tak dikenal. Ternyata, aksi perempuan itu sengaja dilakukan sebagai balas dendam kepada pacarnya karena telah menipunya setelah berkencan dengan perempuan lain.

Dilansir Viral4real, Rabu (12/7/2017), perempuan itu tampak menggunakan palu untuk menghancurkan mobil kekasihnya yang kini telah menjadi mantan pacarnya itu. Aksinya tersebut membuat Mazda putih itu mengalami kerusakan parah, diantaranya lubang besar di kaca depan, spion kanan yang hancur dan lubang pada jendela kemudi.

Foto-foto tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral di media sosial. Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa pelaku perusakan mobil tersebut. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini