Sukses

Bakso Kuburan Mantan, Cara Move On yang Bikin Ketagihan

Bakso kuburan mantan ini dibuat dengan bentuk kotak memanjang dan berbeda dengan bakso pada umumnya yang berbentuk bulat.

Liputan6.com, Jogjakarta - Saat suasana hati lagi gundah gulana dan galau-galaunya karena baru putus cinta, kulineran sepuas hati memang selalu jadi cara move on yang paling ampuh.

Daripada terus menerus bersedih meratapi nasib kamu yang baru saja kehilangan pacar atau gebetan, baiknya sih kamu melakukan hal-hal seru seperti berburu kuliner unik misalnya.

Nah, salah satu yang unik dan terbaru yang wajib kamu coba yaitu bakso kuburan mantan. Sesuai dengan namanya, menu yang dikeluarkan kedai D’Bakso ini cocok banget sama kondisi perasaanmu.

Nama menu satu ini cukup unik. Hal itu karena penyajian bakso yang dibuat mirip dengan kuburan dan berbeda dengan bakso pada umumnya yang berbentuk bulat.

Bakso kuburan mantan ini dibuat dengan bentuk kotak memanjang. Supaya makin nikmat, adonan bakso yang padat diisi dengan telur puyuh dan sosis sapi. Kuliner unik ini terasa makin sempurna ketika disajikan bareng pelengkapnya seperti kuah kaldu gurih, sayuran, bihun, dan mi kuning.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.