Sukses

Mengejutkan, Pengakuan Waria yang Tidur dengan 1000 Pria

Ia dikenal sebagai pekerja seks komersil yang menjajakan diri di jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Polisi di Makurdi, Benue, negara bagian Nigeria telah menahan seorang lady boy berusia 19 tahun. Lady Boy dengan identitas asli berjenis kelamin pria itu mengaku bernama Jennifer Kpaakpa.

Di Benue, nama Kpaakpa memang sudah tak asing lagi. Ia dikenal sebagai pekerja seks komersil yang menjajakan diri di jalanan. Ia ditahan polisi pada pertengahan Juni lalu guna penyelidikan kasus pencurian.

Kpaakpa ditahan di kompleks bordir di sepanjang rel kereta api di daerah High Level, Makurdi. Pengakuan Kpaakpa mengejutkan banyak pihak, lantaran ia mengaku telah tidur dengan lebih dari 1000 pria meskipun ia sendiri pada dasarnya berjenis kelamin pria.

Kpaakpa telah melakukan operasi plastik menjadi wanita sejak lima tahun lalu. Operasi itu membuat Kpaakpa mempunyai dua kepribadian sekaligus.

"Pada malam hari saya akan berdiri di jalan sebagai pelacur dan pria akan menjemput saya dengan harga yang telah disepakati," ujarnya dilansir Buzz Nigeria.

Sedangkan ketika siang hari Kpaakpa berada dalam keadaan maskulin. Ia akan berkumpul dan bekerja layaknya pria di lingkungannya.

Komisioner Negara Bagian, Bashir Makama mengatakan, Kpaakpa dan beberapa PSK lainnya kini diamankan di Markas Besar Komando di Makrudi guna dilakukan penyelidikan.

"Setelah ditelusuri, Kpaakpa hanya berpakaian seperti perempuan. Nama aslinya adalah Ushahemba Yaaperea," ujar Makama.

(war)

Saksikan video menarik berikut ini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.