Sukses

Karena Tak Diberi Kartu Ucapan, Wanita Ini Tega Siksa Anaknya

Seorang ibu dengan teganya memukul anaknya hanya karena tak terima kalau anaknya memilih memberikan kartu Hari Ibu kepada neneknya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Momen Hari Ibu memang digunakan banyak orang untuk membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya. Namun, adapula yang sekedar memberikan hadiah atau ucapan melalui kartu untuk ibu mereka.

Para ibu pastinya tak mengharapkan hadiah apapun ketika perayaan Hari Ibu tiba. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan dari Carolina Selatan, Amerika Serikat ini.

Perempuan bernama Shontrell Murphy dilaporkan telah memukul buah hatinya hanya karena tak terima kalau anaknya memilih memberikan kartu Hari Ibu kepada neneknya.

Dilansir Mynewshub, Minggu (14/5/2017), kepolisian Spartanburg, AS mengatakan, ketika mereka tiba di tempat kejadian, nenek korban berdiri di luar rumah dengan anak-anak yang sedang menangis.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku telah memukul sang anak karena geram melihat anaknya membuat kartu Hari Ibu untuk neneknya, dan bukan untuknya. Namun anehnya, dia tidak menganggap perbuatannya salah. Sebaliknya, dia mengklaim jika perbuatannya itu malah untuk mengajarkan sikap dan kedisiplinan.

Ternyata anak-anak Shontrell lainnya mengatakan kepada polisi jika mereka sering mendapat perlakuan kasar seperti dipukul. Karena tuduhan kekejaman terhadap anak, kini Shontrell ditahan kepolisian setempat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini