Sukses

Mizukami, Hotel Terapung yang Futuristik di Jepang

Kapsul tidur tersebut bernama “Mizukami Hotel” dan dirancang oleh sebuah perusahaan asal Jepang, Huis Ten Bosch.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah taman di Jepang menciptakan kapsul tidur yang dapat mengambang, kapsul ini memungkinkan pengunjung taman merasakan sensasi hanyut ke tempat-tempat berbeda saat mereka berada di dalamnya.

Kapsul tidur tersebut bernama “Mizukami Hotel” dan dirancang oleh sebuah perusahaan asal Jepang, Huis Ten Bosch. Hotel apung yang berbentuk seperti bola ini terdiri dari dua lantai, pada bagian atas dirancang sebagai kamar tidur bagi pengunjung, sedangkan pada bagian bawah terdapat kamar mandi.

Presiden perusahaan Huis Ten Bosch, Hideo Sawada mengatakan, ruangan Mizukami Hotel seperti hotel pada umumnya, dengan ukuran 36-38 meter persegi. Biaya yang ditawarkan untuk dapat menginap di dalamnya, pengunjung harus mengeluarkan biaya antara Rp 3 juta hingga Rp 4 juta per malamnya. “Ruangan ini seperti hotel biasa, mampu menampung sekitar 4 orang di dalamnya,” ungkap Hideo Sawada.

Pihak Huis Ten Bosch mengklaim, dengan menyewa hotel apung ini, para tamu dapat melihat ke luar jendela untuk menikmati pemandangan mengagumkan di sekitar pulau tak berpenghuni yang berada di Omura Bay. Letak pulau Omura Bay sendiri terletak sekitar empat mil barat daya dari wilayah taman utama di kota Nagasaki.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.