Sukses

Gendong Anak Saat Bekerja, Pria Malang Jadi Kontroversi Netizen

Seorang pria menjadi kontroversi netizen setelah foto dirinya tengah menggendong anaknya sambil bekerja beredar di medsos.

Liputan6.com, Vietnam - Ada ungkapan kasih ibu sepanjang masa. Nah, kalau berbicara tentang kasih sayang orang tua biasanya kita akan lebih membahas kasih sayang ibu daripada ayah. Memang kasih sayang ibu tak tertandingi, tapi bagaimana dengan kasih sayang ayah?

Baru-baru ini berbagai foto yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana seorang ayah terpaksa menggendong anaknya ketika tengah bekerja.

Dilansir Elitereaders, Sabtu (6/1/2016), dalam foto tersebut sang pria terlihat tengah menggendong anak dipunggungnya, sementara ia sambil memindahkan karung yang masing-masing memiliki berat 50 kg dari truk ke sebuah tempat yang jaraknya lumayan jauh.

Meski merasa kesulitan pria itu tetap bertahan bekerja sambil mengemong, karena semua yang dilakukannya itu untuk sang anak.

dok: elitereaders.com

Foto yang telah beredar di jejaring sosial itu kontan ditanggapi berbagai respons netizen. Banyak dari mereka tak setuju dengan apa yang dilakukan ayah itu karena berpotensi membahayakan sang anak. Namun, adapula netizen yang mendukung keputusan pria itu karena itu mungkin menjadi pilihan lebih baik dan lebih aman dibangkingkan meninggalkan anaknya sendirian di rumah.

Banyak netizen bahkan ingin membantu biaya untuk anak malang itu. Sayangnya, hingga kini tak diketahui identitas ayah dan bocah tersebut. Namun, dilaporkan jika foto ini berasal dari Vietnam.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.