Sukses

7 Tempat Paling Seru buat Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Selain Bali, Kota Kembang juga menjadi salah satu kota incaran para wisatawan untuk menghabiskan malam tahun baru di Bandung bersama teman.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Bali, Kota Kembang juga menjadi salah satu kota incaran para wisatawan untuk menghabiskan malam tahun baru di Bandung bersama teman maupun keluarga tercinta.

Hanya menghitung hari ke depan, tak terasa kita akan sampai di penghujung tahun 2016. Banyak dari kita yang sulit menentukan tempat untuk menghabiskan malam tahun baru. Sebab, saking banyaknya pilihan tempat wisata yang indah nan bagus di Indonesia ini, kamu pun pusing memutuskan pilihan.

Tak perlu menghabiskan waktu liburan akhir tahun untuk berkunjung ke luar negeri. Bandung bisa menjadi alternatif yang pas untuk menyambut datangnya tahun 2017 nanti bersama keluarga maupun sahabat tercinta. Berikut tujuh tempat malam tahun baru di Bandung yang pas untuk kamu singgahi.

1. Kawasan Lembang

Lembang selalu menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan. Tempat ini juga sangat bagus untuk kamu jadikan spot terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru. Di Lembang, kamu bisa menemui banyak sekali tempat wisata yang indah dengan alam terbuka terpampang luas di sana.

Jangankan malam tahun baru, hari biasa pun Lembang juga hampir tak pernah sepi dari para wisatawan maupun warga lokal yang berdatangan ke tempat ini hanya sekadar untuk menyaksikan betapa indahnya Kota Bandung pada saat malam hari.

Selain udaranya yang sejuk, kawasan Lembang ini juga sangat terkenal dengan beberapa tempat wisata lainnya yang tak kalah ramai. Banyaknya tempat wisata baru yang terdapat di kawasan Lembang ini, bisa kamu jadikan tempat wisata sambil menunggu malam pergantian tahun tiba. Beberapa tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi di antaranya adalah:

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini