Sukses

Ditolak Bercinta 10 Tahun, Pria Frustrasi Potong Penis Sendiri

Seorang pria memutuskan memotong penisnya sendiri dengan pisau dapur karena selama 10 tahun sang istri menolak bercinta dengannya.

Liputan6.com, India - Seorang pria dari India mengalami frustrasi seksual hingga memutuskan memotong alat kelaminnya sendiri. Itu terjadi karena sang istri menolak berhubungan seks dengannya selama sepuluh tahun.

Dilansir Metro, Rabu (7/12/2016), kondisi itu bermula ketika pria bernama Ghasi Ram datang ke rumah dalam keadaan mabuk. Kemudian dia mulai mengganggu istrinya, Manjhri Devi, untuk bisa melakukan seks.

Namun, perempuan yang telah menikah dengan Ram selama 18 tahun itu menolak ajakan sang suami. Kecewa dengan penolakan istrinya, Ram segera mengambil tindakan mengerikan.

Pria berusia 37 tahun itu segera lari ke dapur dan mengiris penisnya menggunakan pisau dapur. Setelah itu dia tak sadarkan diri hingga ambruk di lantai.

Devi pun segera meminta bantuan tetangganya. Warga yang panik segera membawa Ram ke dokter di Uttar Pradesh, India. Namun, mereka tak tahu apakah alat kelaminnya bisa disambungkan lagi atau tidak.

Tak lama setelah sadarkan diri, Ram mengatakan, "Saya frustrasi. Kami belum berhubungan seks selama 10 atau 12 tahun terakhir."

Menurutnya, sang istri sudah tak mau lagi melayaninya bercinta. "Dia tidak akan pernah bercinta dengan saya. Dia tidak akan duduk dekat saya dan selalu menolak tuntutan saya," lanjutnya.

Devi menceritakan mengapa dia selalu menolak ajakan sang suami untuk bercinta. "Dia akan datang ke rumah dengan keadaan mabuk setiap malam. Kondisinya itu membuat dia tidak pernah mendengarkan saya atau merawat saya," jelasnya.

"Saya hanya marah dan mengatakan 'tidak' padanya, karena dia mabuk. Sekarang dia menyalahkan saya untuk semua ini," ucap perempuan berusia 34 tahun itu.

Pasangan suami istri yang telah menikah selama puluhan tahun ini ternyata sudah memiliki seorang anak perempuan dan dua laki-laki. Untungnya, masalah keluarga ini tidak berujung ke meja hijau atau pihak berwajib.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini