Sukses

Deretan Hotel Terapung Paling Keren di Dunia

Lima hotel keren ini membuat pengunjung betah menginap dengan pemandangan yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta Hotel menjadi pilihan saat Anda tengah melakukan perjalan bersama dengan keluarga atau pun orang-orang terdekat. Beragam pilihan hotel yang dapat disinggahi untuk melepas penat dengan beragam fasilitas dan tawaran hiburan.

Banyak hotel dibeberapa tempat yang hanya menyajikan sebuah tempat tidur lengkap dengan kamar mandi serta lemari. Tentu saja hotel tersebut biasa dan tidak seperti lima hotel yang satu ini.

Tak hanya sekedar menyajikan tempat untuk menginap , namun lima hotel ini terapung diatas air yang menyajikan pemandangan dan ornamen hotel yang tak biasa.


Berikut deretan hotel terapung paling keren di dunia yang menjadi favorit wisatawan, sebagaimana dilansir dari laman Antara :

1. King Pacific Lodge, British Columbia, Kanada

King Pacific Lodge di Kanada ini dianggap sebagai satu-satunya hotel di dunia, di mana pengunjung dapat mengapung di atas air melewati cagar alam terbesar dunia, Princess Royal Island, Kanada. (theworldgeography.com/wwn)

Sekilas, Anda takkan menyangka rumah besar ini mengapung. Penginapan yang hanya dibuka pada musim panas ini hanya bisa diakses dengan mengendarai pesawat terbang air. Hotel ini menyasar para pemancing, pemilik penginapan akan mengatur acara memancing untuk para tamu. Hotel ini diisi dengan mebel-mebel besar dengan panel-panel kayu. Tamu bisa bersantai di lounge dan menyegarkan diri dengan fasilitas spa yang tersedia.

2. Off Paris Seine, Prancis

Hotel mengapung pertama di ibu kota Prancis baru dibuka pada musim panas ini berada di tepian sungai Seine, Paris, Perancis. Daya tarik hotel terapung ini ada pada kamar-kamar tersusun di dua lantai, dengan bar dengan pemandangan sungai yang indah.

Dekorasi hotel ini chic, minimalis dengan nuansa monokrom serta sentuhan kayu gelap. Simak tiga hotel terapung lainnya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Setiap Hari Rusa Ini Seberangi Hutan untuk Kunjungi Sahabatnya. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.