Sukses

Heboh, Perdebatan soal Bupati Dedi Pegang Paha Gadis Remaja

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi bulan-bulanan para netizen karena unggahan fotonya yang dianggap memegang paha seorang gadis.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kini tengah menjadi bulan-bulanan para netizen di jejaring sosial Twitter.

Ramainya perbincangan bupati yang dikenal dengan kebijakan-kebijakan unik itu bermula ketika ia mengunggah beberapa gambar di akun Twitter pribadinya bernama @DediMulyadi71.

Foto yang diunggahnya pada 29 November 2016 tersebut memperlihatkan kebersamaan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi beserta rombongannya ketika sedang memberhentikan seorang remaja perempuan yang tengah mengendarai motor.

Dedi Mulyadi/twitter.com

Dalam kicauannya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ternyata tengah menegur seorang gadis karena celana jeans robek-robek yang dia pakai, sementara dia mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

Dedi Mulyadi/twitter.com

Tak disangka, ternyata unggahannya menimbulkan perdebatan sengit para netizen. Banyak dari mereka menganggap jika tindakan Dedi memang baik untuk memperingatkan tentang perilaku gadis itu.

Namun, ada yang membuat mereka geram karena Bupati Dedi menempatkan tangannya di paha ketika remaja itu menangis.

Namun, ada pula netizen yang mengklaim jika Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tak memegang paha sang gadis. Mereka juga meminta netizen lainnya untuk jeli melihat foto yang viral tersebut, karena tangan Dedi memang terlihat di dekat paha, seolah-olah memegang paha sang gadis.

Nah, bagaimana kalau menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.