Sukses

Julia, Gadis Barbie dari Rusia yang Cinta Mati Bali

Tak hanya memiliki paras yang bak barbie, wanita ini memiliki tubuh yang berotot seperti binaragawan.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Vins mungkin baru berusia 20 tahun. Namun ia berhasil memecahkan rekor di Powerlifting World Congress dengan squatting 215 kg, bench pressing 120 kg, dan dead-lifting 190 kg. Tak hanya itu, tubuh berototnya seolah kontras dengan parasnya yang bak barbie.

Julia yang tinggal di Saratov, Rusia, menuturkan kalau ia mulai pergi ke pusat kebugaran saat berusia 15 tahun. Di sana, ia melihat banyak gadis-gadis muda lain yang juga melatih tubuh mereka. Sayang, mereka terjerumus ke penggunaan steroid yang tak baik bagi tubuh.

Julia berterima kasih pada pacarnya yang selama empat tahun, membimbingnya mendapatkan tubuh kekar seperti sekarang. Dan yang terutama, ia mendapatkannya tanpa penggunaan steorid.

"Banyak orang yang berkata padaku, 'Dengan wajah seperti itu, kau bisa menjadi model. Mengapa kau menyia-nyiakannya?'" aku Julia.

mirror

Tapi demikian, ia tak pernah memedulikan omongan orang. Ia tak pernah bermaksud mengintimidasi orang lain dengan penampilannya. Hal ini yang membuat ia tak terlalu suka bergaul dengan orang-orang yang tak mengerti dunianya.

Selain berprofesi sebagai binaraga, ia juga memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjadi model untuk industri video game. Julia mengaku tak terlalu suka stereotip bahwa setiap orang harus memiliki gelar universitas.

"Aku meninggalkan universitas demi karir dan aku merasa senang melakukannya. Untuk apa aku menghabiskan waktu mengejar gelar tapi bekerja di tempat yang tidak aku inginkan?" terang dia seperti dikutip dari Mirror, Selasa (18/10/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Bali

Cinta Bali

Di balik tubuh kekar dan wajah imut bak Barbie, Julia adalah pecinta petualang dan suka jalan-jalan. Ia tak ragu pergi ke satu tempat yang direkomendasikan bagus oleh teman-temannya.

Salah satu tempat yang pernah ia kunjungi dan membuat ia rindu adalah Bali. Beberapa bulan lalu, Julia pernah mengunjungi Bali dan Lombok dan tempat-tempat yang ia kunjungi membuatnya kagum.

Hal ini terbukti dari salah satu foto yang ia unggah di Instagram. Di sana ia menuliskan kalau ia akan merindukan Bali setelah meninggalkannya. Julia berpose dengan latar belakang alun-alun di Bali.

 

Monkey forest 🐵 #Bali

A photo posted by Julia Vins | Юлия Винс (@julia_vins) on

 

Julia sempat mengunjungi beberapa tempat di Bali dan Lombok, seperti Pura Besakih dan Gili Trawangan. Tapi bagi dia, Gili Trawangan semenyenangkan Bali.

Menurut dia, Gili Trawangan lebih cocok bagi orang-orang yang suka berpesta dan hal ini tidak cocok bagi dirinya. Di Bali, ia mengunjungi pedesaan, pura, dan pantai. Julia mengakui kalau pemandangan di Bali sangat indah.

Akun instagram Barbie binaraga ini sendiri telah diikuti lebih dari 335 ribu orang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.