Sukses

Malang, Ayah Terjatuh Menimpa Anaknya hingga Tewas

Seorang ayah tak sengaja duduki anaknya hingga tewas. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman mengerikan menunjukkan ayah yang tak sengaja menduduki anaknya hingga tewas. Dalam video itu, awalnya sang ayah sedang bermain dengan anaknya di sebuah supermarket di Tiongkok.

Ayah dan anak ini sepertinya bermain kereta-keretaan dengan si anak yang berada di belakang. Entah bagaimana, sang ayah kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang, mendarat di atas tubuh anaknya.

Pramuniaga yang berada tak jauh dari sana membantu si ayah berdiri. Setelah itu, ia berusaha membangunkan anak yang malang itu. Namun entah mengapa si anak tidak bergerak.

Dilansir dari South China Morning Post, Jumat (14/10/2016), si anak langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak berhasil diselamatkan.

"Sepertinya, saat jatuh, seluruh berat pria itu jatuh ke atas tubuh anaknya, termasuk ke leher dan kepala anak itu," terang dokter anak di Guangzhou yang memeriksa.

"Anak itu mungkin patah tulang, sehingga tak berhasil diselamatkan," tambah dia.

Video itu beredar di media sosial dan menjadi peringatan bagi orang tua untuk berhati-hati saat bermain bersama buah hati mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini