Sukses

Aneh, Kafe ini Tawarkan Robot Seks untuk Pelanggannya

Banyak cara yang dilakukan kafe atau warung kopi untuk menawarkan sesuatu yang unik untuk menarik perhatian pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan kafe atau warung kopi untuk menawarkan sesuatu yang unik untuk menarik perhatian pelanggan. Selain dengan promo diskon, rasa menu juga pengalaman berkesan selama berada di tempat tersebut.

Salah satu kafe di London membuat inovasi paling revolusioner. Kafe ini menawarkan cyborg sex untuk para pelanggannya.

Dengan Membayar sekitar Rp 1,3 juta, pelanggan bisa berbuat apa saja, termasuk bercinta di Kafe ini. Selain itu tentu saja memperoleh secangkir cappuccino.

Dilansir dari Canoe.com, setelah membayar, para pelanggan bermain-main dengan robot seks tersebut selama 15 menit.

"Robot seks dapat menyenangkan para customer. Robot yang dipakai ini cukup canggih, bisa diprogram sesuai keinginan pelanggan.  

"Cara ini dapat meningkatkan aktivitas seks para pelanggan, dan robot pun juga bisa membuat senang mereka, "kata Chavret, pemilik kafe.

Ia juga menambahkan, "memang menyenangkan mengobrol bersama teman di kafe namun bermain bersama robot lebih menyenangkan".

Kafe ini menyediakan delapan robot dengan menggunakan seragam berkarakter yang berbeda. Yaitu, seragam perawat, polisi, siswa dan sekertaris yang dapat menambah gairah seks mereka.

Agar lebih "human", robot-robot tersebut terus ditingkatkan performance-nya, diantaranya dengan menambahkan denyut nadi.

Banyak orang yang masih keberatan bercinta dengan robot, namun lama-kelamaan mereka akan mulai terbiasa. Secara mekanis, akan mengubah perilaku mereka dan meningkatkan gairah seksnya.

"Dan mereka akan memulai berteman dengan robot sekaligus merasakan ikatan emosional yang kuat. Gairahnya berangsur-angsur akan menggebu-gebu, "kata Dr. Ian Pearson 

Diduga awal 2025 hingga 2050 banyak orang tidak lagi mempunyai kesempatan untuk bercinta dengan pasangangan manusia karena berbagai sebab.

Bagaimana menurutmu?

Penulis:

Ismi Kurnia Putri

Universitas Pancasila

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini