Sukses

Sukses dengan Pen Peanaple Apple Pen, Ini Lagu Terbaru Piko Taro

Serasa dengan PPAP, Neo Sunglasses masih menampilkan koreografi unik ala Piko Taro

Liputan6.com, Jakarta Beberapa Waktu Lalu pengguna internet di Penjuru Dunia Mengangkat alis KARENA menyaksikan video yang Yang berjudul Pen Penapple Apel Pen ( PPAP ). Ada Yang tertawa ADA Yang TIDAK Menurunkan alisnya Hingga Video ITU Selesai.

[ Bacajuga : Baca JUGA] (2613114 2612062 0)

Ketika orang- orangutan Masih Dibuat bingung DENGAN Maksud Video PPAP , Muncul Video Lagi Yang TIDAK Kalah anehnya. Kali Penyanyi DJ Piko Taro Yang Punya nama di di asli Kazuhiko  ITU  menjudulinya , Neo Sunglasses .

Dilansir Wittyfeed . Com , serasa DENGAN PPAP , Neo Sunglasses  Masih menampilkan koreografi unik ala Piko Taro . Mencari Google Artikel kostum Yang sama di PPAP ,  Piko Taro kini membahas soal kacamata. Namun gerakannya LEBIH atraktif.

Liriknya Jangan Terlalu dianggap serius. Piko Taro Benar-Benar Hanya membahas kacamata hitamnya . Ia Hanya Bernyanyi TENTANG Gelap Dan terang Sambil Membuka Dan Menutup kacamata hitamnya . Dan Ditutup DENGAN keadaan kacamata dimiringkan. Setengah Gelap Setengah Terang. 

"JIKA Andari Ingin merasakan Sensasi jengkel Dan terhibur Beroperasi bersamaan silakan menonton video yang Yang Piko Taro ," tulis WittyFeed . Com .

Masih Dari Media Yang sama, Piko Taro mengatakan TIDAK PERNAH memikirkan karya-karyanya. "Ketika Saya MEMBUAT musik Penyanyi, Yang ADA di Pikiran Saya Hanya, apakah Saya Bernyanyi Terlalu Cepat," ujarnya.

Jadi mengapa Andari Harus capek-capek memikirkan Maksud Piko Taro . JIKA Suka, nikmati sajalah. Kalau TIDAK, TIDAK ADA Yang memaksa. Toh Video  Piko Taro menyabet 5 juta viewer hati hitungan 24 jam.

Berikut video yang Yang Neo Sunglasses .

 

( War )

** Ingin Berbagi information Dari Dan Untuk Kita di Citizen6? Caranya can dibaca di  here

** Ingin berdiskusi TENTANG Topik-Topik menarik lainnya, yuk Berbagi di  Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.