Sukses

Menang Lotre, 5 Remaja Ini Jadi Miliarder Dadakan

Remaja-remaja ini sungguh beruntung. Karena menang lotre, mereka menjadi miliarder di usia muda

Liputan6.com, Jakarta - Kaya mendadak dan punya uang tanpa harus bekerja, pastinya semua orang mau. Di beberapa negara memang lotre kerap dijadikan sebagai ajang yang sangat menjanjikan untuk meraup untung.

Berikut adalah lima remaja paling beruntung di dunia, kaya mendadak, dan menjadi miliarder muda setelah memang undian Lotere. Silahkan disimak!

1. Callum Fitzpatrick, Termuda dari Irlandia Utara yang Menang Lotre senilai IDR 7,5 Miliar

Seorang bocah remaja 16 tahun, dinobatkan sebagai bocah paling beruntung di Irlandia. Ia memenangkan undian lotre senilai IDR 7,5 Miliar pada tahun 2014 silam di negaranya. Bocah bernama Callum Fitzpatrick itu berkata sangat terkejut dan tidak bisa mempercayainya.

Callum Fitzpatrick bahkan mengatakan dia menangis ketika dia mengetahui telah memenangkan lotre. Callum Fitzpatrick sendiri masih berencana untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan kuliah akuntansi dengan uang hasil menang lotre tersebut.

2. Ianthe Fullagar, Gadis 18 Tahun Terkaya ke-38 Di Inggris Karena Menangkan Lotre Senilai IDR 118 Miliar

Tanpa bekerja dan tanpa warisan dari orang tuanya, Ianthe Fullagar mendadak menjadi orang kaya di Inggris raya urutan ke-38 setelah memenangkan lotre senilai 7 Juta Euro atau setara dengan IDR 118 Miliar dari undian lotre EuroMillions.

Seperti pemenang lotre kebanyakan, sebelum diundi dan akhirnya dinyatakan menang, Ianthe Fullagar sangat hati-hati dan bahkan merasa kesulitan untuk menjaga tiket kemenangannya tetap ia pegang. Karena itulah, gadis cantik ini pun memutuskan menyimpan tiket kemenangan itu dalam bra yang ia pakai. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini