Sukses

Gara-Gara 12 Kucing Persia, Wanita Ini Jadi Selebgram

Liputan6.com, Jakarta - Kucing memang menjadi salah satu hewan menggemaskan yang di favoritkan banyak orang. Maka tak heran jika publik menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Seorang pecinta kucing dari Jepang dengan bangga menyatakan jika dirinya kini bahagia telah menjadi "Ibu kucing penuh waktu" yang membuatnya bisa bermanja-manja dengan 12 kucing persianya setiap waktu.

"Saya senang, sehingga tidak benar-benar peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya yang memiliki banyak kucing," kata Michelle.

dok: boredpanda.com

Dilansir Catster, Selasa (4/10/2016), kisah ia dan 12 kucing mewahnya itu bermula ketika Michelle bertemu kucing pertamanya yang bernama Yuki pada Desember 2010 di tengah jalan. Kemudian ia menyelamatkannya dengan membawanya pulang ke rumah.

dok: boredpanda.com

Setelah itu, ia memutuskan untuk mengadopsi dua kucing dengan jenis yang sama. Sedangkan kucing lainnya adalah anak-anak dari dua tiga persia yang ia pelihara.

dok: boredpanda.com

Tingkah menggemaskan 12 kucing persianya juga bahkan bisa kamu lihat pada akun Instagram bernama @12catslady.

Dalam akun tersebut berisi potret aktivitas 12 kucing ketika kompak bermain dan makan. Bahkan, berbagai pose lucu membuat para netizen mengidolakan kucing-kucing milik Michelle.

Berkat unggahan foto-foto dan video kucing persianya, Michelle bahkan kini telah menjadi selebgram yang memiliki 232 ribu pengikut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.