Sukses

President University Siap Kembangkan Mahasiswa Asal Sulawesi

Liputan6.com, Jakarta Menyambut mahasiswa baru dari kota Palu, Rektor President University Dr. Jony Octavian Haryanto memberikan semangat dan motivasi. Dr. Jony Octavian Haryanto berbicara kepada 40 mahasiswa dan alumni President University asal kota Palu dalam acara diskusi bertema Palu Challenge 2016.

Dalam sambutannya, Jony menuturkan kota Palu memiliki sumber daya manusia potensial yang harus dikembangkan agar siap pakai bila sewaktu-waktu dipanggil untuk kembali mengabdi ke kampung halaman.

"President University memiliki banyak dosen-dosen berkualitas dan berpengalaman di industri. Kami telah terbukti mampu memproduksi alumni-alumni yang siap kerja dan berhasil berkarir di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, termasuk beberapa di antaranya dari kota Palu," kata Jony di President Executive Club Jababeka, Cikarang, Selasa (27/9/2016).

Senada dengan Jony, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Josep Ginting juga mengungkapkan berbagai potensi di kota Palu yang perlu dikembangkan oleh mahasiswa Presiden University (Presuniv).

"Mahasiswa Presuniv harus menjadi pemimpin dalam pengembangan berbagai sektor di kota Palu. Dengan kuliah di Presuniv mahasiswa bisa menjadi jembatan investor untuk datang ke kota Palu, ini yang penting. Kekayaan kota Palu banyak dari segi mineral dan pariwisata kreatif, dan ini tugas mahasiswa Palu untuk memperkenalkan potensi Palu di kancah internasional," ujarnya.

Simak kelanjutan artikel yang ditulis Mohammad Shihab dari President University  dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Ini Alasan Bule di Inggris Gemar Makan Tempe. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

 

Loading