Sukses

Pengantin Bersanding dengan 2 Kambing di Resepsi

Tiap pengantin menginginkan pesta perkawinannya unik, mewah dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pengantin menginginkan pesta perkawinannya unik, mewah dan menarik, karena momen sakral itu bisa jadi hanya berlangsung seumur hidup sekali. Biasanya para pasangan pengantin merayakan pesta perkawinannya itu disesuaikan dengan hobi mereka.

Ada yang menikah di dalam laut bagi para penyelam, atau menikah di puncak gunung bagi para pendaki, atau menikah di hutan yang kini sedang tren. 

Namun lain halnya dengan pasangan pengantin dari Kampung Belenggu, Pahang, Malaysia.  Mempelai pria Mohd Fikri Denan dan istrinya Noor Ana Mami Johari mempunyai ide unik untuk merayakan hari yang membahagiakan itu. Mereka berdua sepakat memboyong dua anak kambing ke pelaminan.

Kepada media setempat Fikri mengatakan, ia sengaja mencari ide kreatif untuk merayakan hari pernikahannya. Ia ingin resepsi pernikahannya tak biasa, tak seperti orang kebanyakan.

Oleh karena mereka berdua penyayang binatang, awalnya mereka akan membawa sapi ke dalam pesta pernikahan. Namun keinginan itu tak bisa terlaksana karena ukurannya yang terlalu besar.

Pengantin Bersanding dengan 2 Dua Kambing di Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan dengan membawa dua kambing ini baru pertama kali dilakukan di Malaysia bahkan di dunia. 

“Saya pilih kambing peliharaan karena ukurannya lebih kecil sehingga bisa naik ke pelaminan dan bisa dipangku,” katanya

Awalnya istrinya, Noor Ana takut dengan kambing, tapi setelah diyakinkan ia mulai terbiasa. Bahkan perempuan cantik itu sempat gemetar saat memegang  kambing di hadapan ratusan undangan yang hadir. 

Mereka beruntung, pesta pernikahan unik itu berjalan lancar dan kedua anak kambing yang lucu-lucu itu juga tak rewel.

Bagaimana, bagi yang jomblo, sudah punya ide unik merayakan pesta pernikahan? (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.