Sukses

Zulleka, Anggota Paskibraka yang Mirip Prilly Latuconsina

Zulleka Septy Ningsih memang bak pinang dibelah dua dengan artis muda Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok gadis bernama Zulleka Septy Ningsih memang bak pinang dibelah dua dengan artis muda yang berjaya lewat film Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.

Memang banyak publik yang mengenal sosok perempuan yang baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bengkulu ini. Namun, dalam jejaring sosial Instagram dengan nama @zullekasepty06, kamu bisa mengenal Prilly Latuconsina KW lebih dalam lho.

Dalam akun Instagramnya, Zulleka memang terlihat sering mengunggah beragam foto dengan momen yang berbeda. Tampak, dalam beberapa pose paras cantiknya sangat mirip dengan pemeran Gendis di film "Surat Untukmu" tersebut.

dok: Zulleka Septy Ningsih/instagram.com

Bahkan para followers-nya sering memuji dan berkomentar jika saat Zulleka tersenyum, ia sangat mirip perempuan yang pernah dekat dengan lawan mainnya, Aliando Syarief.

dok: Zulleka Septy Ningsih/instagram.com

Perempuan yang juga anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu pada 2015 ini sekarang tengah disibukkan untuk mengikuti tes masuk sekolah penerbangan.

Nah, bagaiamana menurut kamu. Apakah Zulleka mirip dengan Prilly Latuconsina?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini