Sukses

10 Tips Jitu agar Layar Smartphone Selalu Terlihat Baru

Meski layar smartphone kamu dibekali dengan lapisan Gorilla Glass, tapi jika kamu tidak merawatnya dengan benar pasti performa layar menurun

Liputan6.com, Jakarta - Selain dapur pacu dan baterai, salah satu komponen penting dalam smartphone adalah layar. Beragam resolusi dan teknologi layar mulai banyak diimplementasikan oleh vendor. Dengan fakta bahwa jajaran smartphone saat ini dibekali dengan layar sentuh, maka perawatan pada layar membutuhkan perhatian khusus.

Meski layar smartphone kamu dibekali dengan lapisan Gorilla Glass atau Dragontrail, jika kamu tidak merawatnya dengan benar pasti performa layarnya akan menurun. 

Karena sering bersetuhan langsung dengan tangan kamu, layar sentuh smartphone rentan mengalami berbagai masalah. Dari noda bekas jari yang menempel dengan bandel, goresan, bahkan hingga hilangnya respons layar karena terlalu banyak menerima tekanan. Makanya, kamu harus mengetahui cara merawat layar smartphone dengan benar.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini