Sukses

77 Tahun Menikah, Pria Ini Tak Pernah Lepaskan Genggaman Istrinya

Pasangan yang telah menikah selama 77 tahun ini tak mau berpisah meski di akhir hayat mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih indah dari ikatan antara dua orang yang melampaui ruang dan waktu. Seperti kata Mitch Albom, "Kematian mengakhiri kehidupan, bukan sebuah hubungan. Mungkin yang demikian berlaku untuk kisah pasangan berikut ini.

Seorang pengguna Reddit, RealLiveGirl, mengunggah foto yang membuktikan cinta sejati sungguhnya ada. Dalam foto tersebut, terlihat dua sosok anak manusia. Rambut mereka telah memutih dan kulit keriput dimakan usia. Dalam balutan selimut dan mata tertutup, si pria menggenggam tangan si wanita. Seolah tak mau melepaskan.

Si pengunggah foto menjelaskan kisah di balik foto tersebut. Menurut dia, foto tersebut merupakan foto neneknya yang berusia 96 tahun dan kakeknya yang berusia 100 tahun. Foto tersebut diambil sejam sebelum kematian sang nenek pekan ini.

RealLiveGirl menjelaskan, 77 tahun pernikahan mereka, orang-orang bisa melihat sosok seorang pria tua yang menolak untuk melepaskan tangan istrinya di saat-saat terakhir mereka. Ia sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya hidup selama 77 tahun dengan orang yang sama.

"Kita semua pasti mati. Namun jika bisa memilih kematian terbaik, tentu itu adalah berbaring di tempat tidur yang hangat dan menggenggam tangan pasangan yang mencintai Anda sepenuh jiwa."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini