Sukses

Malang, Nasib Bayi Kembar yang Dibuang di Semak-Semak

Baru-baru ini warga dihebohkan dengan kabar mengejutkan mengenai dua bayi kembar yang dibuang di Ajangbadi, Lagos, Nigeria.

Liputan6.com, Nigeria - Di zaman sekarang, melakukan aksi keji tampaknya sudah bukan hal yang mengejutkan. Bagaimana tidak, kasus pembunuhan, pemerkosaan dan pencurian seakan menjadi peristiwa populer setiap harinya.

Dilansir Buzznigeria, Kamis (18/8/2016), baru-baru ini warga dihebohkan dengan kabar mengejutkan mengenai dua bayi kembar yang dibuang di Ajangbadi, Lagos, Nigeria. Awalnya masyarakat setempat curiga mencium bau busuk yang bersumber di semak-semak, setelah di periksa ternyata tampak dua bayi laki-laki dengan kondisi memprihatinkan.

Kedua bayi itu terlihat tak mengenakan pakaian sehelai pun dengan tubuh berlumuran darah. Bahkan ketika ditemukan warga setempat, mereka sudah tak bernyawa.

dok: buzznigeria.com

Kepolisian Lagos memerintahkan anggotanya dari divisi Ilemba Hausa untuk segara melihat kondisi bayi malang tersebut. Unit Pengawasan Kesehatan Lingkungan Negara akhirnya membawa kedua bayi ke sebuah kamar mayat.

Sebuah sumber mengatakan, polisi sangat kecewa kepada warga setempat karena gagal mengambil tindakan terhadap bayi kembar tersebut. Bahkan mereka telat memberikan informasi tentang penemuan bayi tersebut.

"Seorang warga memberitahu untuk segera ke tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat kami tiba, bayi-bayi itu sudah meninggal. Parahnya banyak kerumunan penonton malah sibuk memotret mayat bayi malang tersebut."

dok: buzznigeria.com

Humas kepolisian Lagos, SP Dolapo Badmos, menuturkan jika mereka mendapat informasi itu dan akan mengungkapkan investigasi atas kejadian tersebut.

"Jasad keduanya sudah diamankan dan disimpan di kamar mayat rumah sakit umum Badagry untuk diautopsi. Upaya autopsi dilakukan untuk melacak pelaku," katanya.

(rs/ul)

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini