Sukses

7 Alasan Pentingnya Beli Popcorn Saat Kencan di Bioskop

Agar lebih asyik saat kencan di bioskop biasanya sih ditemani camilan popcorn, dong?

Liputan6.com, Jakarta - Menonton bioskop biasanya menjadi agenda rutin bagi pasangan kekasih untuk menghabiskan waktu bersama. Tak peduli kini sudah usia berapara, movie date pasti akan selalu seru untuk dilakukan. Apalagi kalau sudah tak tahu mau kencan kemana. Tapi, agar lebih asyik saat kencan di bioskop biasanya sih ditemani camilan popcorn, dong?

Nah, penasaran nggak kenapa popcorn itu penting saat nonton bioskop? Ulasannya berikut ini.

1. Periksa makanan di tas lolos

Tahu kan kalau sebelum masuk studio bioskop tas kamu terlebih dahulu akan di periksa? Nah, kalau kamu sambil memegang popcorn dan minuman, petugas akan ribet memeriksanya secara detail. Jadi kamu bisa menyelipkan camilan lainnya untuk dimakan di dalam studio. 

2. Jadi ada topik perbincangan

Biasanya orang berkencan sering kehabisan topik perbincangan, kan?. Nah, ternyata popcorn bisa memunculkan topik-topik absurd untuk diobrolin lho. Misalnya jadi tahu jenis makanan apa yang dia suka, jadi tahu kebiasaan dia kalau lagi nonton dan lainnya. Pokoknya ngobrol aja sambil ngunyah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini