Sukses

Ekspresi Atlet Renang Saat Lihat Skornya Ini Bikin Ngakak

Fu Yuanhui terkejut saat mengetahui hasil catatannya waktunya sendiri hingga tak bisa mengontrol ekspresi kagetnya.

Liputan6.com, Jakarta - Olimpiade Rio 2016 memang masih akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016. Namun, ada saja ulah konyol dan aneh yang dilakukan para atlet sebelum atau sesudah berkompetisi. Hal tersebut juga dialami seorang perenang asal Tiongkok.

Ya, Fu Yuanhui terkejut saat mengetahui hasil catatan waktunya sendiri setelah menyelesaikan kompetisi renang 100 meter gaya punggung pada 7 Agustus lalu. Ia tak menyangka berhasil membekukan waktu 58,95 detik saat semifinal di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (10/8/2016), hal lucu terjadi ketika seorang wartawan tengah mewawancarai Fu untuk berkomentar mengenai hasil yang ia capai. Sontak perempuan berusia 20 tahun itu menunjukkan ekspresi tak biasa ketika mengetahui seberapa baik ia beraksi hingga membuat semua orang tak henti-hentinya tertawa.

Berikut kata-kata yang dilontarkan Fu saat menjawab pertanyaan seorang wartawan Tiongkok:

58,95 detik? OMG.
Serius, saya sangat cepat?
Saya sangat puas. Saya terlalu bersemangat untuk berkata-kata.
Masih tidak percaya itu karena ini adalah skor terbaik yang pernah saya capai.

Reaksi menggemaskan Fu kontan menjadi topik yang paling ramai dibahas publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bahkan video dan foto-foto ekspresi konyolnya beredar di media sosial hingga viral di internet.

Penasaran bagaimana ekspresi yang ditunjukkan Fu? Simak berikut ini:

fuyuanhui_gif_3.gif

fuyuanhui_gif_5.gif

fuyuanhui_gif_9.gif 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini