Sukses

Tak Malu, Putri Presiden Magang di Restoran Cepat Saji

Natasha Obama, putri Presiden Amerika Serikat menghabiskan liburannya dengan merasakan bekerja sebagai kasir di sebuah restoran cepat saji.

Liputan6.com, Massachusetts - Sebagai putri presiden Amerika Serikat, Natasha Obama (15) terbiasa dengan kehidupan mewah. Dalam kurun waktu 8 tahun terakhir, remaja putri ini telah menempati Gedung Putih bersama keluarga Presiden Barack Obama.

Kini Sasha, panggilan akrabnya, sedang menjajal bagaimana menjadi warga negara Amerika Serikat biasa. Selayaknya remaja di sana, ia mengahabiskan masa liburan sekolah dengan bekerja mencari uang tambahan.

Sasha memilih magang di sebuah restoran seafood Nancy's di kawasan turis Martha's Vineyard. Selayaknya pekerja restoran, putri presiden ini bertugas sebagai kasir, membersihkan meja hingga mengantarkan pesanan makanan.

Namun, disesuaikan dengan umurnya putri bungsu kesayangan Obama itu bekerja selama empat jam sehari. Rencananya, ia bekerja hingga akhir minggu ini.

“Dia bekerja di bagian bawah, di bagian takeaway,” ungkap seorang pekerja di restoran yang ramai itu, sebagaimana dilansir Boston Herald.

“Awalnya kami bingung, kenapa ada enam orang yang menjaga perempuan magang itu? Kemudian kami sadar siapa dia sebenarnya," ungkap pelayan yang tidak disebutkan identitasnya.

Kegiatan magang Sasha Obama ini sontak mendapat beragam reaksi dari netizen. Foto Sasha mengenakan seragam pelayan yang diunggah Boston Herald hingga berita ini ditulis mendapat 5.520 tanda suka dan diciap ulang sebanyak 2.952 kali.

Simak pro kontra netizen, video dan kelanjutan berita dengan mengeklik tautan berikut ini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.