Sukses

Aneh, Boneka Beruang Ini Hidup Layaknya di Film Ted

Sebuah video berjudul "Nanny Cam" memperlihatkan sebuah boneka beruang yang bergerak layaknya mahluk hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Mainan memang menjadi salah satu teman terbaik setiap anak. Maka tak heran jika beberapa bocah tak ingin dipisahkan dari mainan yang dianggapnya sahabat, seperti boneka yang selalu menjadi mainan favorit para perempuan.

Beberapa dari kita pasti memiliki bantal atau boneka kesayangan untuk dipeluk saat tidur. Boneka beruang besar pasti akan memberi kita ekstra kehangatan setiap kali kita tertidur, bukan? Memang boneka beruang nan lucu menjadi teman baik saat tidur di malam hari, tapi video ini akan membuat kamu berpikir dua kali.

Dilansir viral4real, Kamis (28/7/2016), sebuah video berjudul "Nanny Cam" memperlihatkan aktivitas seorang gadis yang sedang tidur di samping boneka beruang. Tak lama kemudian, sebuah peristiwa aneh terjadi.

Boneka beruang itu hidup layaknya boneka beruang di film Ted. Dia terlihat mulai bergerak sendiri untuk bisa berada di atas tubuh sang gadis. Gerakan boneka beruang kontan membangunkan gadis itu yang heran dengan posisi si boneka.

Video berdurasi 36 detik itu kontan menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Banyak dari mereka tak percaya jika boneka bisa melakukan gerakan layaknya makhluk hidup. Mereka pun akhirnya mengamati video tersebut, hasilnya gerakan tirai jendela kamar membuat mereka berpikir jika ada seseorang yang menggerakkan boneka menggunakan benang tipis sehingga tak terdeteksi dalam kondisi cahaya rendah.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini