Sukses

Menegangkan, Berwisata dengan Buaya Raksasa di Rawa-Rawa

Seorang pemandu tangannya nyaris dilahap buaya. Namun ternyata buaya itu seperti tunduk padanya

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang mungkin tak akan berani berdekat-dekatan dengan buaya. Namun tidak dengan pria yang satu ini. Entah bagaimana, buaya di rawa-rawa yang ia temui seperti patuh padanya.

Dalam sebuah rekaman tampak beberapa orang yang sedang menaiki hovercraft di atas rawa-rawa. Saat melihat seekor buaya, sang pemandu wisata pun memanggil buaya tersebut.

Melihat buaya yang mendekat, sudah tentu para penumpang di atas perahu itu ketakutan. Terlebih ukuran buayanya cukup besar. Namun pemandu tersebut meminta penumpang untuk tidak panik.

Saat buaya itu telah berada di dekat hovercraft, si pemandu menyentuh bagian kepala buaya yang membuat si buaya kepala membuka mulutnya lebar-lebar. Awalnya penumpang mengira buaya itu marah dan berniat menggigit tangan si pemandu. Tapi sebaliknya, buaya itu malah seperti membuang kepalanya ke samping mengikuti gerakan tangan pria itu.

- 

Pria itu kemudian mulai berbicara tentang anatomi tubuh buaya sambil menyentuh telinga, hewan, dan kepala buaya untuk menunjukkan di mana letak otak buaya. Saat pemandu melakukan hal tersebut, penumpang hoverfraft berkali-kali bergumam sambil menarik napas ketakutan.

Tapi buaya itu benar-benar seperti tunduk dengan perintah pemandu. Video itu pun diakhiri dengan buaya yang dengan tenang menjauhi hovercraft dan penumpang mengembuskan napas lega.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini