Sukses

Fakta Mengerikan Dibalik `Kenikmatan` Robot Seks

Polemik pro dan kontra tentang robot seks terus bergulir. Sebagian kalangan menolak keras, namun beberapa telah mampu membuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fantasi manusia tentang seks seolah tak terbatas. Setelah membuat beragam boneka seks yang hampir menyerupai manusia sesungguhnya, kini beberapa orang mengklaim telah membuat rancangan dan menguji coba robot yang memiliki kemampuan berhubungan seks dengan manusia. ( Baca : Hidup Dengan Boneka Seks, Pria Ini Tinggalkan Anak dan Istrinya )

Bukan hal mengejutkan, penulis David Levy melalui bukunya yang diterbitkan 2007 silam Love and Sex with Robots, memperkirakan manusia menikah dengan robot akan diresmikan pada 2050.

Dilansir BBC, hal ini terdengar seperti semacam revolusi seksual, namun fakta di balik itu lebih rumit. Membuat dan merancang robot untuk hubungan seksual akan lebih sulit dibandingkan dengan yang dibayangkan sebelumnya. ( Baca : Cantik Bak Dewi, Robot Ini Hipnotis Pengunjung Pameran ).

Shelly Ronen, peneliti dari New York University, NYU, yang mempelajari, hubungan, seks dan mainan seks mengungkapkan dari sisi yang lain.

"Banyak alat tersedia yang secara anatomi menyerupai manusia dan dapat membantu pengalaman fantasi secara langsung dan lebih mudah dikontrol dibandingkan dengan pasangan," katanya kepada BBC, Sabtu (26/3/2016) lalu.

Li Chen dan 'pasangan hidup' nya. Boneka-boneka ini mengubah sikap sebagian anggota masyarakat tentang seks. Ada beberapa yang menjadikan boneka sebagai pasangan hidup. (Sumber People's Daily)

Bagaimana gambaran dan fakta unik tentang robot seks ini? Simak kelanjutan artikel, foto dan videonya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Simak juga kanal Sex and Health di Forum Liputan6 disini.

(ul)

Artikel Rekomendasi

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Agar Keindahan Payudara Terlihat Menantang

Misteri Tangan Hantu di Foto Berusia 116 Tahun

Misteri Lima Lukisan Hantu di Dunia, Konon Ada yang di Indonesia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.