Sukses

Kalah di Lomba Adu Kejantanan, Pria Ini Pancung Penis Lawannya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Rusia berusia 52 tahun ditahan setelah menggunakan kapak untuk memotong penis temannya. Kedua orang ini awalnya berdebat tentang ukuran penis mereka selama sesi minum di wilayah Ural di Bashkortostan.

Setelah memulai kompetisi mengukur penis, pria yang merasa dipecundangi itu sangat marah kemudian menyerang temannya yang berusia 47 tahun dengan kapak. Pria itu meraih kapak dan berusaha memotong penis lawannya tersebut.

"Selama dua hari, orang-orang itu pesta minuman keras. Tak heran mereka kehilangan kontrol," jelas juru bicara kepolisian.

"Saat kelelahan, penyerang mengeluarkan kapak dan memukul kepala lawannya dengan kapak. Setelah itu, baru ia memotong kejantanan lawannya tersebut."

Pria yang dipotong penisnya itu pun menjerit kesakitan dan membuat orang-orang berdatangan untuk menolongnya. Padahal menurut saksi mata, kedua orang ini merupakan teman sejak kecil di desa mereka.

Jika terbukti menimbulkan cedera serius pada temannya, sang penyerang nantinya akan dijatuhi hukuman penjara delapan tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6