Sukses

Pria ini Rela Mengubah Wajahnya Mirip Seekor Anjing

Pria yang diketahui bernama Rodrigo Braga ini rela mengubah wajahnya menjadi mirip dengan anjing.

Citizen6 Jakarta - Setiap orang yang lahir ke bumi pasti ingin memiliki wajah yang sempurna. Para pria ingin wajahnya terlihat tampan begitu juga dengan para wanita yang menginginkan wajahnya terlihat cantik. Bahkan untuk mendapatkan itu semua, tak sedikit orang yang rela melakukan operasi plastik pada wajahnya hanya untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

Tetapi, berbeda dengan seorang pria asal Brazil yang satu ini. Pria yang diketahui bernama Rodrigo Braga ini rela mengubah wajahnya menjadi mirip dengan anjing.

Tidak ada alasan pasti kenapa Rodrigo Braga ini rela mengubah wajahnya tersebut. Dokter yang melakukan operasi mengatakan bahwa operasi ini dilakukan dengan bangkai kepala anjing asli. Ia juga mengatakan bahwa bangkai kepala tersebut akan mudah membusuk karena tidak teraliri darah. Selain itu, bangkai kepala anjing yang menempel tersebut akan berakibat fatal bagi pria “berwajah anjing” ini.

Bagaimana nasib pria tersebut, selengkapnya sila baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.