Sukses

Keseruan Digital Mobile Journalism & TV News Presenter Class

Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kemampuan dalam bidang citizen journalist dan news presenter.

Campus CJ- Bagi mahasiswa belajar tidak hanya duduk di kelas sambil mendengarkan dosen. Namun, banyak cara  lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengetahuan baru. Salah satunya dengan mengikuti pelatihan, seminar ataupun workshop. Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu-Ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat IPB (HIMASIERA) berkolaborasi dengan program Campus CJ dari Community Development Liputan6.com sukses menyelenggarakan pelatihan bagi mahasiswa IPB dengan tema “Digital Mobile Journalism & TV News Presenter Class”.

Acara yang diselenggarakan pada 3 Mei 2016 di Auditorium Sumardi Sastrakusuma IPB ini sukses menarik perhatian para peserta. Pada sesi Digital Mobile Journalism, peserta diberikan pengetahuan tentang citizen journalist, code of ethics journalist dan video Journalist. Pada sesi News Presenter Class, peserta diberikan pelatihan dan tips tentang bagaimana menjadi seorang news presenter yang baik dan benar, dibawakan oleh Ryan Wiedaryanto. Ada yang unik selama sesi news presenter class, para peserta dibuat tertawa terbahak-bahak, pasalnya pembicara Ryan Wiedaryanto menyampaikan materinya seperti sedang melakukan stand up comedy.

“ Acaranya keren banget, ngakak pas materi news presenter class, mas Ryan nya keren banget. Seneng bisa foto bareng dia," ujar salah satu peserta. Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kemampuan dalam bidang citizen journalist dan news presenter.

 

Penulis :

Laoz Romario

Instagram :

@laozromario

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melaluie-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini