Sukses

Protes Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Akrab Netizen Bikin Petisi

Netizen membuat petisi online di Change.org memprotes kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Citizen6, Jakarta Dunia selebritas mengundang banyak mata yang memperhatikan artis. Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kerap kali tampil satu layar kaca. Keduanya diprotes netizen karena terlalu mengumbar kedekatan.

Penjelasan Raffi yang sekadar berteman dengan Ayu maupun artis wanita lainnya dipandang berbeda oleh netizen. Netizen ternyata menilai Raffi dan Ayu terlalu mesra. Akhirnya, netizen membuat petisi online di Change.org memprotes kedekatan Raffi dan Ayu.

Kedekatan Raffi dan Ayu dianggap melebihi batas. Menurut netizen, tidak seharusnya Raffi memeluk Ayu karena ia telah memiliki istri, Nagita Slavina.

Netizen, pembuat petisi mengungkapkan, Raffi dan Ayu sebagai figur publik harus berhati-hati menampilkan tingkah laku. Selain itu, isi petisi meminta pihak stasiun televisi agar tidak menggabungkan Raffi dan Ayu dalam satu acara.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.