Sukses

Mata Gadis Ini Selamat dari Bahaya Lem Super, Caranya?

Dokter memastikan mata Zhao tidak mengalami kerusakan akibat ia keliru menetesi mata dengan lem super (super glue).

Citizen6, Jakarta Selama lebih dari satu jam, tim dokter berupaya keras membuka kelopak mata Zhao Xing Nvzi yang tertutup rapat dengan lem super (super glue). Setelah diperiksa, dokter memastikan mata Zhao tidak mengalami kerusakan. Tanpa diduga, mata Zhao terlindung lapisan lensa kontak yang dipakainya.

Zhao dilarikan ke Rumah Sakit Mata Shenzen, Tiongkok, akibat keliru menetesi matanya dengan cairan lem super. Kejadian bermula saat Zhao ingin menetesi tetes mata untuk lensa kontaknya. Ia bingung memilih cairan tetes mata.

Akibatnya, ia tak menyadari telah mengambil lem super bukan cairan tetes mata. Kelopak mata langsung menempel dan tidak bisa dibuka dengan usaha sendiri. Melalui bantuan dokter rumah sakit, kelopak mata dapat terbuka. Ia pun meminta dokter yang menangani mata agar tidak memotong bulu matanya.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.