Sukses

Baper Lihat Trailer AADC2, Netizen Curhat Lewat Meme Lucu

Menyambut trailer perdana AADC2, netizen ramai-ramai membuat meme lucu

Citizen6, Jakarta - Trailer perdana "Ada Apa dengan Cinta? 2" baru saja dirilis. Video berdurasi 1 menit 53 detik itu menampilkan pemain lama AAdC yang lekat di hati para pecinta film. 

AAdC sempat menjadi film yang meledak di Indonesia. Kesederhanaan, persahabatan, serta kisah cinta Cinta dan Rangga, menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia.

Karenanya, jangan heran kalau kelanjutan kisah Cinta dan Rangga begitu ditunggu-tunggu para penggemar. Seolah bernostalgia, trailer AAdC2 mengajak netizen menengok bagaimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga.

Segera, trailer tersebut disambut oleh netizen. Netizen seperti terbawa perasaan dengan Rangga yang menggantung Cinta selama puluhan tahun. Pantauan Liputan6.com, di linimasa beredar meme-meme lucu terkait trailer AAdC2. Tak hanya itu, beberapa netizen malah curhat kisah cinta mereka yang mirip dengan AAdC2.

 

Ada Apa dengan Cinta 2 akan dirilis pada 28 April 2016 mendatang. Pemain lama masih akan ambil bagian di film ini, seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, serta Dennis Adhiswara. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini