Sukses

Di Komunitas Ini Kamu Bisa Hebat dan Sukses, Mau?

Hidup orang itu bukan dia sendiri yang mengubah, tapi diubah oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.

Citizen6, Jakarta Hidup orang itu bukan dia sendiri yang mengubah, tapi diubah oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Kalau mau jadi bajingan, ya kumpulnya sama bajingan. Kalau mau jadi pinter, ya kumpulnya sama orang-orang pinter. Bahkan yang mungkin terdengar kurang enak, kalau mau jadi orang kaya ya kumpulnya sama orang kaya.

Acara Kopi Darat Kekinian dengan Berkomunitas yang diselenggarakan oleh Citizen6 Liputan6.com di BREWERKZ Senayan City, Jumat 5 Februari lalu berlangsung sangat meriah. Menghadirkan Iwan Setiawan seorang penulis 9 Summers 10 Autumns, seorang anak yang gigih hingga bisa bekerja di "The Big Apple", New York dan meraih semua impiannya termasuk salah satu impian besarnya (yang mungkin bagi orang lain remeh) yaitu memiliki kamar sendiri.

Dalam acara itu Iwan datang bukan hanya jadi seorang bintang tamu yang memeriahkan acara. Tapi juga menjadi korek yang menyalakan api semangat para tamu undangan seperti para penulis, blogger, netizen, pembaca setia citizen6 dan liputan6.com. Baik yang tua maupun muda. Meski gaya bicaranya yang kocak dan jujur apa adanya, Iwan mampu mentranfer semangat perjuangannya.

Selengkapnya

Pengirim:

F Jannah

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.