Sukses

Pipis di Toilet Pria, Model Seksi Asal Indonesia Ini Dikira Waria

"A reminder for those planning a Bangkok trip this spring".

Citizen6 Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar foto seorang model perempuan cantik asal Indonesia mencuri perhatian netizen usai fotonya dipajang di situs 9gag.com. Tak disangka, foto itu diberi judul ladyboy alias waria.

Parahnya, situs 9gag.com yang terkenal suka memajang gambar-gambar lucu penuh tanda tanya, menjuduli foto tersebut dengan istilah "A reminder for those planning a Bangkok trip this spring". Artinya kurang lebih begini, "Peringatan bagi mereka yang merencanakan liburan ke Bangkok pada musim semi ini."

Chirsa Aganatia (sumber: 9gag.com)

Dari lelucon itu, ada dua hal yang salah yang dinyatakan oleh situs 9gag.com. Pertama, situs tersebut mengira perempuan cantik adalah warga Bangkok, Thailand. Kesalahan kedua, tentu saja menganggap model perempuan tulen asli Indonesia tersebut sebagai waria.

Peristiwa salah duga situs 9gag.com bukan tanpa alasan. Keberadaan waria di Bangkok memang sudah lazim dan bahkan kecantikannya sudah terkenal di penjuru dunia. Lewat akun Facebooknya, model seksi Chirsa Agnatia mengonfirmasi jika foto pura-pura kencing di urinoir toilet pria itu hanya ditujukan untuk lucu-lucuan saja. Foto Chirsa Agnaita tersebut ternyata diambil pada 11 Desember di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Tetapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur. Foto perempuan itu terlanjur mendapat komentar dari penikmat situs 9gag.com. Salah satu komentar bahkan memuji keseksiannya. "Aku akan berkencan dengan wanita transgender itu. Dia seorang wanita, seorang wanita yang telah terlahir dengan tubuh yang tidak cocok. ...” tulis pemilik akun @julencg24333 dalam bahasa Inggris di situs 9gag.com.

Bahkan ada yang nekat terang-terangan ingin pergi ke Bangkok hanya untuk menemuinya. “That's exactly the reason I'm planning to go to Bangkok," tulis akun Ehuehuehuehue1004.

(war/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.