Sukses

Asyiknya Berendam di Jacuzzi Tengah Sawah Gunung Peyek Ciseeng

Siapa yang sangka jika di Ciseeng ini juga menyimpan wisata tersembunyi yang luar biasa cantiknya.

Citizen6, Bogor - Kawasan Gunung Kapur Ciseeng, Bogor memang sudah dikenal sebagai tempat wisata sekaligus tempat pemandian air panas di perbatasan Bogor dan Tengerang Selatan. Namun, siapa yang sangka jika di Ciseeng ini juga menyimpan wisata tersembunyi yang luar biasa cantiknya. Lokasi ini disebut oleh warga sebagai mata air panas Gunung Peyek Ciseeng Bogor.

Terdapat tiga lubang yang membentuk kolam alami air panas yang mengalir sepanjang tahun. Bau belerang pun sudah lumrah tercium dari lokasi wisata tersembunyi ini. Dari kejauhan terlihat seperti gundukan putih gunung kapur yang menjadi asal usul mengapa tempat ini disebut sebagai Gunung Peyek. Hingga kini, kawasan ini belum dibuka sebagai tempat wisata umum mengingat lokasinya cukup sulit dan harus dilalui dengan berjalan kaki ditengah pematang sawah.

Air panas memang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Terutama saat tubuh merasa lelah dan pegal-pegal. Salah satu terapi alami untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan meregangkan otot-otot yang kaku dan kencang, salah satunya adalah dengan berendam di air panas. Khasiatnya akan langsung terasa, juga belerangnya memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini