Sukses

Ucapan Cinta Kasih Para Tokoh dan Artis di Hari Natal

Kemeriahan perayaan Hari Natal pun terasa di jejaring sosial sejak Kamis (24/12/2015) malam.

Citizen6, Jakarta Bulan Desember menjadi bulan dimana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Memang Hari Natal menjadi momen yang paling dinantikan oleh penduduk yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Kemeriahan perayaan Hari Natal pun terasa di jejaring sosial sejak Kamis (24/12/2015) malam. Pantauan Citizen6 di Twitter pada Jumat (25/12/2015), terlihat publik meramaikan linimasa dengan beragam ucapan natal untuk keluarga, teman-teman dan para onliner lainnya.

Namun tak hanya para onliner biasa, ternyata para tokoh dan selebriti Tanah Air pun ikut memeriahkan perayaan Hari Natal dengan beragam ciapan di linimasa.

 

 

 

 

Para onliner juga tak lupa mencantumkan hastag #JumatBerkah dan kata kunci Selamat Natal juga Merry Christmas pada ciapannya. Saking banyaknya onliner yang membanjiri linimasa, perbincangan Hari Natal pun menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner.

 

 

 

 

Bahkan, kata kunci Merry Christmas berada di jajaran teratas trending topic Twitter, diikuti Selamat Natal di peringkat ketiga dan #JumatBerkah di posisi keempat.

Selamat Hari Natal bagi kalian yang merayakannya, semoga tahun ini membawa berkah dan damai untuk semua.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini