Sukses

Deqiko, Tempat Nongkrong Asyik bagi Penikmat Buku

Jika sedang berwisata ke kota Lumpia, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan buat menikmati suasana santai.

Citizen6, Jakarta Jika Anda sedang berwisata ke kota Lumpia Semarang, tempat yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati waktumu dengan lebih santai. DEQIKO merupakan sebuah kafe yang terletak di Jalan Tusam Timur Raya, No 24, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, tak jauh dari kampus Undip Tembalang. Tidak seperti kafe lainnya, kafe ini menawarkan konsep yang berbeda. Selain sebagai tempat makan, kafe ini juga merupakan tempat nongkrong yang asyik buat para penikmat buku.

Jika sedang berwisata ke kota Lunpia, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan buat menikmati suasana santai.

Kafe ini terdiri dari tiga lantai, tapi yang menjadikan Deqiko menjadi kafe yang unik terdapat dilantai dua. Di lantai dua gedung terdapat ruangan khusus yang disebut perpus Deqiko, di perpus inilah kita bisa menikmati suasana yang nyaman dan tenang.

Bagi para penikmat buku perpus, Deqiko sangatlah cocok dijadikan tempat nongkrong. Buku-buku yang ada juga sangat bervariasi, mulai dari komik Jepang, Novel, buku Motivasi, buku religi, majalah anak, bahkan buku-buku lama yang mungkin sudah tidak diterbitkan lagi.

Jika sedang berwisata ke kota Lunpia, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan buat menikmati suasana santai.

Interior ruangan perpus ini juga sangat unik. Ruangan didesain seperti sarang lebah, selain cantik ruang perpus ini juga sangat nyaman, membuat siapa pun akan betah berlama-lama. Untuk masalah biaya jangan khawatir, untuk bisa membaca buku di perpus Deqiko kamu hanya dikenakan biaya Rp 2.000/jam, sangat pas untuk kantong mahasiswa. (*)

Jika sedang berwisata ke kota Lunpia, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan buat menikmati suasana santai.

Penulis:

Hijrani Sihombing

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini