Sukses

Unik, dari Pengantin hingga Penghulu Seluruhnya Kembar Identik

Pernikahan pasangan ini sangat tak biasa karena tidak hanya pengantin, tetapi pengiring pengatin dan penghulu seluruhnya kembar identik.

Citizen6, India Memang sudah menjadi hal yang lumrah jika ada sebuah pernikahan yang dilakoni beberapa pasangan kembar identik berlangsung pada hari dan waktu yang sama. Namun, pernakah Anda membayangkan jika orang-orang yang berpartisipasi dalam momen bahagia tersebut seluruhnya kembar identik?

Ya, saudara kembar identik, Dinker dan Dilraj Varikkassery baru-baru ini menggelar pernikahannya dengan perempuan kembar identik, Reena dan Reema di sebuah gereja di Thrissur, Kerala, India.

CCTVNews/Facebook

Uniknya, pernikahan pasangan ini sangat tak biasa karena tidak hanya pengantin, tetapi pengiring pengatin dan penghulu seluruhnya kembar identik. Dilansir CCTV News pada Senin (16/11/2015), sang pengantin pria telah mencari istri yang sesuai dengan kriterianya selama lima tahun dan berencana untuk menikah dengan pasangan kembar sejak sekolah menengah atas.

CCTVNews/Facebook

Untuk mendapatkan pasangan kembar identik, sebelumnya pria-pria ini telah melakukan beragam cara seperti mengedarkan iklan di surat kabar dan membuat grup Facebook untuk menemukan perempuan kembar di Kerala yang ingin menjadi istri mereka.

CCTVNews/Facebook

"Ketika kami bertemu Reena dan Reema, kami tahu mereka yang kita cari selama ini. Untungnya, mereka juga memiliki perasaan yang sama setelah pertemuan kami," jelas Dilraj.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini