Sukses

Suara Motor Bising, Pria Ini Dikeroyok Kawanan Gajah

Citizen6, Thailand Apa yang Anda lakukan ketika mendengar suara bising dari kendaraan motor yang kebut-kebutan di sekitar Anda? Pastinya akan merasa kesal dan geram bukan. Ya, hal tersebut juga dirasakan sekelompok gajah di Taman Nasional Khao Yai, Thailand.

Baru-baru ini kawanan gajah yang tengah beristirahat tiba-tiba berduyun-duyun mendatangi seorang pengendara motor yang tengah melintas di hutan.

Mirror.co.uk

Dilansir Mirror pada Rabu (21/10/2015), kejadian ini bermula saat pria yang tak diketahui identitasnya ini sedang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga menimbulkan suara bising di sekitar taman nasional. Karena merasa terganggu dengan suara tersebut, akhirnya gajah-gajah di sana menyerang sang pria.

CCTVNews/Facebook

Tanpa berfikir panjang, pria itu pun langsung melompat dari sepeda motornya untuk melarikan diri ke hutan agar tak dikejar gajah-gajah yang agresif tersebut.

Mirror.co.uk

Aksi kesal kawanan gajah itu pun diabadikan seorang pengunjung taman nasional yang tengah melintas, kemudian ia langsung mengunggahnya ke jejaring sosial Facebook. Tak disangka, postingan videonya menjadi viral di internet hingga dikomentari para netizen.

"Sepeda motor harusnya dilarang masuk ke kawasan Khao Yai sebelum sesuatu yang serius akan terjadi," ucap seorang netizen. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6