Sukses

Berpakaian Terlalu Seksi, Presenter Ini Justru Banjir Pujian

Enki Bracaj menjadi bahan perbincangan setelah siaran dengan pakaian yang menampakkan belahan dadanya.

Citizen6, Jakarta Enki Bracaj, wanita berusia 21 tahun ini menjadi bahan perbincangan setelah siaran dengan pakaian yang menampakkan belahan dadanya. Bukannya menerima kritikan atas pakaiannya yang kurang pantas, ia justru dipuji oleh bos pemilik jaringan televisi.

Menurut Dailymail, Jumat (25/09), pemilik jaringan televisi tempat Enki bekerja, mengatakan ia sangat terkesan dengan cara Enki membawakan berita. Salah seorang juru bicara untuk chanel tersebut juga menyebutkan meski cara pemaparan Enki agak canggung namun banyak yang menyukainya.

"Kami melihat tidak ada yang salah dengan pakaiannya," ujar juru bicara tersebut.

Popularitas Enki melesat setelah ia memaparkan reportase tentang Perdana Menteri Serbia, Aleksander Vucic. Meski gaya penyampaiannya tampak menarik, banyak yang mengkritik Enki. Menurut beberapa netizen, hal tersebut hanyalah akal-akalan stasiun televisi terkait untuk menarik penonton dengan presenter cantik nan seksi.

Nyatanya Enki tidak memungkiri hal tersebut. Menurut Enki yang lulusan hubungan masyarakat universitas setempat, ia hanya mencari cara agar tetap bertahan di industri yang kompetitif.

"Tidak mudah bekerja di dunia pertelevisian. Aku hanya menemukan cara untuk menempatkan diri di depan dan memastikan saluran beritaku mendapat peringkat terbaik," tutur Enki.

Enki mengaku ia telah meminta penilaian orang tua sebelum memutuskan memakai pakaian seksi saat siaran. Dan menurut orang tuanya, mereka tak melihat ada yang salah dengan hal tersebut. Bahkan mereka mendukung Enki untuk terus maju. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini