Sukses

Ibu dan Anak Melahirkan di Tempat Sama Selang Setengah Jam

Siapa sangka, ibu dan anak ini bisa melahirkan di tempat yang sama hanya selang setengah jam

Citizen6, Jakarta Angela Patram, seorang perempuan berusia tiga puluh tujuh tahun menjadi seorang nenek untuk pertama kalinya hanya selang 34 menit setelah ia menjadi seorang ibu untuk kelima kalinya. Hari itu tentu menjadi hari yang paling membahagiakan sekaligus mengejutkan baginya.

Putrinya, Teranisha Billups yang berusia dua puluh tahun melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Jerry Michaud, Jr. Tentunya timbul sedikit kehebohan saat peristiwa itu terjadi.

"Kami tahu tanggal kelahiran kami berdekatan, tapi kami tak pernah menyangka akan terjadi di hari yang sama," ujar Angela Patram seperti dilansir dari People, Kamis (08/07/2015). "Aku seperti berkata pada diriku, ini tidak benar!"

Dr Atef Zakhary dari Rumah Sakit Tampa tempat kedua wanita tersebut melahirkan, membantu dengan baik persalinan kedua perempuan tersebut. Sebelumnya, ia juga telah membantu persalinan dua anak Angela yang lebih tua.

"Aku sudah bekerja selama 29 tahun dan telah menolong lebih dari 14.000 kelahiran," ujarnya. "Namun baru kali ini aku melihat seorang ibu dan anak melahirkan pada hari yang sama. Mengejutkan!"

Putri Angela sendiri sesungguhnya berharap dapat melihat proses persalinan adiknya. Akan tetapi pada saat yang sama, ia mesti berjuang dalam proses persalinan anaknya sendiri.

"Sangat emosional, tapi aku dipenuhi banyak kebahagiaan pada saat yang sama."

Kedua ibu dan kedua bayi dilaporkan dalam keadaan sehat. Segera, rumah sakit tersebut dipenuhi keluarga dua orang perempuan tersebut serta orang-orang yang tertarik mendengar cerita unik mereka. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini