Sukses

Gara-gara Ngecas iPhone di Kereta Api, Robin Lee Ditangkap Polisi

Robin Lee tengah melakukan perjalanan dengan kereta api di Inggris.

Citizen6, Inggris Seorang artis asal Inggris sedang bepergian dengan menggunakan transportasi kereta api bawah tanah di negaranya itu untuk jalan-jalan, namun ternyata dia terlalu banyak menggunakan ponsel hingga ditengah perjalanan baterai iPhone miliknya mulai menipis.

Artis tersebut adalah Robin Lee, yang dalam perjalanannya menggunakan jasa kereta api di Inggris menemukan soket untuk colokan listrik, dan dia memanfaatkannya untuk mengecas ponselnya.

Menurut laman Standard, artis berumur 45 tahun itu tinggal di Islington, dan pertama kalinya pernah berurusan dengan aparat dalam sebuah kereta api, yang menyatakan bahwa dirinya mengambil listrik secara ilegal.

Pria itu kemudian ditahan untuk beberapa jam pemeriksaan, meski akhirnya dilepaskan. Juru bicara transportasi di Kota London kembali mengingatkan bahwa disetiap area soket colokan listrik di kereta api bawah tanah tertulis jelas bahwa soket itu "hanya untuk digunakan petugas kebersihan, tidak untuk umum". Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ringgo Nugraha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini