Sukses

Dipisahkan Jarak, Pasangan Militer Ini Buat Foto Mesra yang Unik

Meski terpisah 700 km, tak mampu menjadi penghalang pasangan ini mengekspresikan kemesraan mereka

Citizen6, China Jarak tiada berarti bila berhadapan dengan cinta dan kasih sayang. Mungkin hal itulah yang coba disampaikan oleh pasangan ini. Sepasang kekasih yang sama-sama bekerja di kemiliteran, membuat foto-foto indah yang dirangkai meski mereka dipisahkan oleh jarak.

Dilaporkan dari laman Shanghaiist, Sabtu (23/05/2015), Cui Hao dan Zhou Qian adalah sepasang kekasih yang terpaksa berpisah. Keduanya sedang mengikuti pelatihan militer. Bila Cui Hao sedang berada di Yinchuan, maka Zhou Qian berada di Xian. Dua tempat tersebut terpisahkan jarak sejauh 700 kilometer.

Namun jarak sejauh itu tak menjadi penghalang mereka berdua mengungkapkan kemesraan yang mereka alami. Kedua orang ini kemudian membuat foto yang digabungkan dari dua tempat berbeda, menjadi satu foto indah. Foto tersebut memuat kegiatan Hao dan Qian di dua tempat berbeda.

Toh meski berada di tempat yang berbeda, mereka tetap bisa membuat foto-foto kisah cinta jarak jauh mereka tampak indah. Mereka seolah ingin berkata, "Tak ada yang bisa menghalangi kami mengungkapkan kasih sayang pada pasangan masing-masing."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.